Info Sosialisasi ( PENTING )
Halaman 1 dari 1
Info Sosialisasi ( PENTING )
Sosialisasi IPB
Di harapkan kepada seluruh teman-teman yang melakukan Sosisalisasi di sekolah-sekolah yang sudah di daftarkan agar :
1. Memaikai baju yang sopan, rapi dan memakai almamater
2. Menjaga sikap dan perilaku
3. Sosialisasi akan dilaksanakan dengan dua Sistem Perkelas dan Aula
4. Bekerja sama dengan anggota lain dan bersemangat dalam sosialisasi
Tanggal Penting
1. Pada tanggal 27 januari 2013, akan di adakan UIGTM
2. Pada tanggal 29 januari 2013, akan di adakan EXPO
3. Sosialisasi akan Dilaksanakan dari 19 januari 2013 – 5 februari 2013 ( tanggal bisa berubah ) (kecuali : 27 dan 29 januari 2013 )
Acara
1. Sosialisasi ke sekolah-sekolah
acara yang bertujuan menyebarluaskantentang IPB
Diharapkan perwakilan atau alumni sekolah masing2 mendownload surat izin sosialisasi "disini" dan mengecek perlengkapan sekolah seperti aula,infocus/proyektor,pengeras suara dan yang di butuhkan.
Penentuan Sistem Sosialisasi oleh tim sosialisasi
Penentuan jadwal sosialisasi kesekolah, dengan cara mengkonfirmasi ke Tim Daerah/ ketua , kemudian konfirmasi kesekolah ( makin cepat makin bagus)
Mencatat jumlah peserta yang ikut sosialisasi di setiap sekolah ( murid,guru )
Mencatat pertanyaan yang Penting dari peserta Sosiaslisasi
Menyebarkan browsur yang telah di beri ( 2 bowsur per kelas ) , brosur dapat di ambil di Ridho
Penetuan Sistem sosialisasi
Bagi tim sosialisasi yang kekurangan anggota karena anggota berhalangan hadir ( sakit,acara keluarga)(malas tidak terhitung.. JOKE) dapat melaporkan tim daerah atau ke ketua
2. Expo
Acara yang di bawahi langsung oleh IPB sebagai Presentator dalam penyampain tentang IPB
Expo akan di adakan pada tanggal 29 januari 2013.
Expo akan di adakan di Aula SMAN 7 Medan
Akan di hadiri 9 sekolah ( sudah di tentukan ) yang terdiri dari 5 murid, 1 kepala sekolah atau perwakilan, 1 guru BK
Memakai almamater
Diharapkan agar seluruh Teman-Teman agar dapat datang guna memeriahkan acara penting kita dan untuk menjaga nama Baik IMMAM
3. UIGTM
Acara dengan cara melakukan kerjasama dengan UI dan Universitas lain.
Akan di laksanakan pada tanggal 27 Januari 2013
Bertempat di Kantor Gubernur
Dihadiri oleh Universitas lain
Menampilkan informasi tentang IPB ( Foto,Video,Slide Materi Pendukung,Brosur,Poster,dll)
Memakai almamater
Diharapkan agar seluruh Teman-Teman agar dapat datang guna memeriahkan acara penting kita dan untuk menjaga nama Baik IMMAM
Kepanitiaan
Ketua : Angga Panji Trisna
Sekretaris : Zuriati Ulfa
Wakil Sek. : PutriSwastanti
Bendahara : Farah Hani Andhini
Wakil Ben. :Riski Apriani sari
Kadiv Humas : Nurlita Btari Fatimah
Anggota :Ridho Muhammad , Imam Witjaksana , Ilman Pangeran, Fadel muhammad , alfie yusrada,
Kadiv Logstrat : Helmi Hanifah
Anggota : Riwanol M. Siregar, Aca Rachmadiansyah, Iqbal Tawakkal, Taqdir Iskandar
Kadiv konsumsi : Khorul Umam
Anggota :Mira Marina, arjuna, Indria Anggreini Lubis,Widya jevany,Rizka Tri Arjuna
Kadiv PDD : Agum Maulana
Anggota :M. Alif Azizi , Kuncara Danu, Muhammad Maulana
Kadiv Acara : Hamzah Nasution
Anggota : Budiono Rahman , Bayu Pramadhiyan, Ella Nanda, fahrul rozi, Dicky Hasian Z
NB :
1. susunan acara hanya formalitas dan sebagai penjelas tugas, yang seharusnya dilakukan adalah saling membantu antara teman-teman jika tugas masing2 sudah selesai karena kita adalah KELUARGA
2. Tim ini akan melakukan tugas EXPO dan UIGTM ( selebihnya netral dan melakukan Sosialisasi )
3. teman-teman yang lain di haruskan membantu
TIM SOSIALISASI
TIM Medan ( pembagian oleh Ridho , MAAF )
TIM 1 Tebing Tinggi
No Nama No. HP Asal Daerah Asal Sekolah Kelas
1 Fadel Muhammad P. 87891738409 Tebing Tinggi SMAN 1 T.tinggi P05
15 Desi Pertiwi 85762823548 Tebing Tinggi SMAN 2 T.tinggi P12
42 Riski Apriani Sari 87891723494 Tebing Tinggi SMAN 1 T.tinggi Q11
TIM 2 Tebing Tinggi
No Nama No. HP Asal Daerah Asal Sekolah Kelas
49 Yuanda Pangi 87793868364 Tebing Tinggi SMAN 1 T.tinggi P03
61 Ella Nanda Sari 81990588759 Tebing Tinggi SMAN 1 T.tinggi Q01
48 M. Iqbal Tawakkal 85692146146 Sei Rampah SMAN 1 T.tinggi P01
TIM P.Siantar
No Nama No. HP Asal Daerah Asal Sekolah Kelas
14 Muhammad Maulana 85776571514 Pematang Siantar SMA Sultan Agung P11
28 Indria Anggreini Lubis 82364454743 Pematang Siantar SMAN 4 P.Sintar R04
30 Widya Jevany 83196140800 Pematang Siantar SMA Sultan Agung R04
TIM Stabat
No Nama No. HP Asal Daerah Asal Sekolah Kelas
6 Wulandari 83198688595 Stabat SMA N 1 Stabat P08
56 Rahmanul Hakim M. 87763506428 Pangkalan Brandan SMAN 1 Babalan R01
9 Khoirul Umam 85762841150 Pangkalan Brandan SMAN 1 Babalan P08
TIM T.BALAI
No Nama No. HP Asal Daerah Asal Sekolah Kelas
67 M. Faisal Lubis 85778671597 Tanjung Balai SMAN 1 T. Balai Q06
53 Khairul Imam 85774126049 Tanjung Balai SMAN 2 T.Balai P14
Bantuan
TIM Batu bara
No Nama No. HP Asal Daerah Asal Sekolah Kelas
12 Fahrul Rozi 87748729352 Batu Bara SMAN 1 Air putih P11
24 M. Agung Kurniawan 85358066090 Medan SMA 1 Meranti R02
bantuan
NB : Untuk TIM yang kekurangan orang akan dibantu dengan TIM lain. Saling bekerja sama dan saling membantu karena kita KELUARGA.
Untuk JADWAL SOSIALISASI akan Menyusul..
Maaf atas Segala Kekurangan dan Kesalahan nya… ANGGA PT
Atau Dowload filenya
http://www.4shared.com/file/Pv6N1FMm/Sosialisasi_IPB_upload.html
Di harapkan kepada seluruh teman-teman yang melakukan Sosisalisasi di sekolah-sekolah yang sudah di daftarkan agar :
1. Memaikai baju yang sopan, rapi dan memakai almamater
2. Menjaga sikap dan perilaku
3. Sosialisasi akan dilaksanakan dengan dua Sistem Perkelas dan Aula
4. Bekerja sama dengan anggota lain dan bersemangat dalam sosialisasi
Tanggal Penting
1. Pada tanggal 27 januari 2013, akan di adakan UIGTM
2. Pada tanggal 29 januari 2013, akan di adakan EXPO
3. Sosialisasi akan Dilaksanakan dari 19 januari 2013 – 5 februari 2013 ( tanggal bisa berubah ) (kecuali : 27 dan 29 januari 2013 )
Acara
1. Sosialisasi ke sekolah-sekolah
acara yang bertujuan menyebarluaskantentang IPB
Diharapkan perwakilan atau alumni sekolah masing2 mendownload surat izin sosialisasi "disini" dan mengecek perlengkapan sekolah seperti aula,infocus/proyektor,pengeras suara dan yang di butuhkan.
Penentuan Sistem Sosialisasi oleh tim sosialisasi
Penentuan jadwal sosialisasi kesekolah, dengan cara mengkonfirmasi ke Tim Daerah/ ketua , kemudian konfirmasi kesekolah ( makin cepat makin bagus)
Mencatat jumlah peserta yang ikut sosialisasi di setiap sekolah ( murid,guru )
Mencatat pertanyaan yang Penting dari peserta Sosiaslisasi
Menyebarkan browsur yang telah di beri ( 2 bowsur per kelas ) , brosur dapat di ambil di Ridho
Penetuan Sistem sosialisasi
Bagi tim sosialisasi yang kekurangan anggota karena anggota berhalangan hadir ( sakit,acara keluarga)(malas tidak terhitung.. JOKE) dapat melaporkan tim daerah atau ke ketua
2. Expo
Acara yang di bawahi langsung oleh IPB sebagai Presentator dalam penyampain tentang IPB
Expo akan di adakan pada tanggal 29 januari 2013.
Expo akan di adakan di Aula SMAN 7 Medan
Akan di hadiri 9 sekolah ( sudah di tentukan ) yang terdiri dari 5 murid, 1 kepala sekolah atau perwakilan, 1 guru BK
Memakai almamater
Diharapkan agar seluruh Teman-Teman agar dapat datang guna memeriahkan acara penting kita dan untuk menjaga nama Baik IMMAM
3. UIGTM
Acara dengan cara melakukan kerjasama dengan UI dan Universitas lain.
Akan di laksanakan pada tanggal 27 Januari 2013
Bertempat di Kantor Gubernur
Dihadiri oleh Universitas lain
Menampilkan informasi tentang IPB ( Foto,Video,Slide Materi Pendukung,Brosur,Poster,dll)
Memakai almamater
Diharapkan agar seluruh Teman-Teman agar dapat datang guna memeriahkan acara penting kita dan untuk menjaga nama Baik IMMAM
Kepanitiaan
Ketua : Angga Panji Trisna
Sekretaris : Zuriati Ulfa
Wakil Sek. : PutriSwastanti
Bendahara : Farah Hani Andhini
Wakil Ben. :Riski Apriani sari
Kadiv Humas : Nurlita Btari Fatimah
Anggota :Ridho Muhammad , Imam Witjaksana , Ilman Pangeran, Fadel muhammad , alfie yusrada,
Kadiv Logstrat : Helmi Hanifah
Anggota : Riwanol M. Siregar, Aca Rachmadiansyah, Iqbal Tawakkal, Taqdir Iskandar
Kadiv konsumsi : Khorul Umam
Anggota :Mira Marina, arjuna, Indria Anggreini Lubis,Widya jevany,Rizka Tri Arjuna
Kadiv PDD : Agum Maulana
Anggota :M. Alif Azizi , Kuncara Danu, Muhammad Maulana
Kadiv Acara : Hamzah Nasution
Anggota : Budiono Rahman , Bayu Pramadhiyan, Ella Nanda, fahrul rozi, Dicky Hasian Z
NB :
1. susunan acara hanya formalitas dan sebagai penjelas tugas, yang seharusnya dilakukan adalah saling membantu antara teman-teman jika tugas masing2 sudah selesai karena kita adalah KELUARGA
2. Tim ini akan melakukan tugas EXPO dan UIGTM ( selebihnya netral dan melakukan Sosialisasi )
3. teman-teman yang lain di haruskan membantu
TIM SOSIALISASI
TIM Medan ( pembagian oleh Ridho , MAAF )
TIM 1 Tebing Tinggi
No Nama No. HP Asal Daerah Asal Sekolah Kelas
1 Fadel Muhammad P. 87891738409 Tebing Tinggi SMAN 1 T.tinggi P05
15 Desi Pertiwi 85762823548 Tebing Tinggi SMAN 2 T.tinggi P12
42 Riski Apriani Sari 87891723494 Tebing Tinggi SMAN 1 T.tinggi Q11
TIM 2 Tebing Tinggi
No Nama No. HP Asal Daerah Asal Sekolah Kelas
49 Yuanda Pangi 87793868364 Tebing Tinggi SMAN 1 T.tinggi P03
61 Ella Nanda Sari 81990588759 Tebing Tinggi SMAN 1 T.tinggi Q01
48 M. Iqbal Tawakkal 85692146146 Sei Rampah SMAN 1 T.tinggi P01
TIM P.Siantar
No Nama No. HP Asal Daerah Asal Sekolah Kelas
14 Muhammad Maulana 85776571514 Pematang Siantar SMA Sultan Agung P11
28 Indria Anggreini Lubis 82364454743 Pematang Siantar SMAN 4 P.Sintar R04
30 Widya Jevany 83196140800 Pematang Siantar SMA Sultan Agung R04
TIM Stabat
No Nama No. HP Asal Daerah Asal Sekolah Kelas
6 Wulandari 83198688595 Stabat SMA N 1 Stabat P08
56 Rahmanul Hakim M. 87763506428 Pangkalan Brandan SMAN 1 Babalan R01
9 Khoirul Umam 85762841150 Pangkalan Brandan SMAN 1 Babalan P08
TIM T.BALAI
No Nama No. HP Asal Daerah Asal Sekolah Kelas
67 M. Faisal Lubis 85778671597 Tanjung Balai SMAN 1 T. Balai Q06
53 Khairul Imam 85774126049 Tanjung Balai SMAN 2 T.Balai P14
Bantuan
TIM Batu bara
No Nama No. HP Asal Daerah Asal Sekolah Kelas
12 Fahrul Rozi 87748729352 Batu Bara SMAN 1 Air putih P11
24 M. Agung Kurniawan 85358066090 Medan SMA 1 Meranti R02
bantuan
NB : Untuk TIM yang kekurangan orang akan dibantu dengan TIM lain. Saling bekerja sama dan saling membantu karena kita KELUARGA.
Untuk JADWAL SOSIALISASI akan Menyusul..
Maaf atas Segala Kekurangan dan Kesalahan nya… ANGGA PT
Atau Dowload filenya
http://www.4shared.com/file/Pv6N1FMm/Sosialisasi_IPB_upload.html
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
Sat Sep 21, 2013 3:33 pm by angga.trisna
» Beasiswa Rabobank 2013/2014 (IPB50)
Sat Sep 21, 2013 3:20 pm by angga.trisna
» UIGTM ( panduan acara )
Thu Jan 24, 2013 10:56 pm by angga.trisna
» Cara Download
Tue Jan 15, 2013 4:03 pm by admin
» Daftar Sekolah Sosialisasi
Tue Jan 15, 2013 3:42 pm by angga.trisna
» DATABASE SOSIALISASI
Mon Jan 14, 2013 5:06 pm by angga.trisna
» Info Sosialisasi ( PENTING )
Mon Jan 14, 2013 4:34 pm by angga.trisna
» Become Member
Tue Dec 25, 2012 11:59 pm by admin
» SOSALISASI IPB 2012/2013 Se-Sumatera Utara oleh IMMAM
Tue Dec 25, 2012 11:51 pm by admin